PAKAR DAN AHLINYA SANTET PALING MEMATIKAN SUDAH TERBUKTI NYATA


Notaris : Rr. Wulan Septiyani, SH, M.Kn no. 53.00.08.2000
Penasihat : A. Sahusilawane, SH. MH

Pada dasarnya Ilmu Santet adalah ilmu yang mempelajari bagaimana memasukkan benda atau sesuatu ke tubuh orang lain dengan tujuan menyakiti. Benda ini bisa saja misalnya sebuah paku, jarum, beling atau seekor binatang berbisa yang dikirim secara gaib untuk dimasukkan ke tubuh seseorang dengan tujuan menyakiti orang tersebut.

Walaupun proses santet yang gaib ini sulit dimengerti secara ilmu pengetahuan, tapi secara logis santet dapat dimengerti sebagai proses dematerialisasi. Pada saat santet akan dikirim, benda-benda seperti paku, jarum, beling, ataupun binatang berbisa ini diubah dari materi menjadi energi negatif.

Kemudian dalam bentuk energi, benda ini dikirim menuju sasaran. Setelah tepat mengenai sasaran, energi ini diubah kembali menjadi materi. Sehingga apa-apa yang tadi dikirim, misalnya beling, jarum, paku dan binatang berbisa akan masuk ke tubuh seseorang yang merupakan sasaran santet. Selanjutnya secara otomatis benda-benda yang tadi dimasukkan melalui santet ini akan menimbulkan kesakitan pada tubuh orang yang disantet.

Jenis santet / teluh yg kami tawarkan untuk anda sekalian bila berminat :

# SANTET / TELUH TRAPAS ROGO NYOWO (lowo ireng) 
jenis santet ganas asli Banyuwangi yang fungsinya membuat target yang dituju akan mati/lewat dengan cara sakit jantung secara tiba-tiba, bencana kebakaran, musibah kecelakaan baik itu dijalan, disungai, dilaut, dirumah maupun ditempat kerja secara halus dan tiba-tiba. 
Proses ritual : 7 hari.
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH BANYUWANGI (osing)
jenis santet ganas asli Banyuwangi yang fungsinya untuk membuat target yang dituju tunduk takluk, dikunci alat kelaminnya / alat vitalnya, mati lemas, tidak bisa berdiri dan hanya bisa digunakan untuk anda seorang (pria/wanita bisa). 
Proses ritual : 5 - 7 hari. 
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH RONGGOLAWE
jenis santet ganas dari pedalaman Sulawesi yang fungsinya membuat target yang dituju mengidap penyakit aneh, langka dan tidak ada obat penawarnya kecuali si pengirim santet saja yang mengobatinya. 
Proses ritual : 5 - 7 hari.  
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH KOLOJIMBE (dayak) 
jenis santet ganas yang berasal dari pedalaman Kalimantan yang bekerja pada target membuat jiwa target yang dituju menjadi terganggu dan gila seketika. Proses ritual : 5 - 7 hari. 
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH PAKPAK MEHIT
jenis santet ganas dari pedalaman Sumatera yang mampu membuat target yang dituju menderita sakit cukup lama, parah, tidak ada obatnya dan mati/lewat secara perlahan-lahan dengan sendirinya. 
Proses ritual : 5 - 7 hari. 
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH LAMPOK
jenis santet ganas dari bumi Mataram yang bisa menyebabkan kulit menjadi rusak dan gatal-gatal sehingga target tidak akan pernah tenang, nyaman dan tentram dalam kondisi apapun. 
Proses ritual : 5 - 7 hari. 
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH LANGKA JODO
jenis santet ganas dari tanah Banten yang fungsinya untuk membuat target tidak laku kawin alias bujang lapuk / perawan tua seumur hidupnya. Bisa untuk laki-laki dan perempuan. 
Proses ritual : 5 -7 hari.
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH AMPET SIWO
jenis santet ganas dari tanah Banten yang fungsinya untuk membuat target yang dituju tidak bisa buang air kecil atau buang air besar. 
Proses ritual : 5 - 7 hari. 
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH JANGKARUT
jenis santet ganas asli Banyuwangi yang fungsinya untuk membuat orang yang anda benci supaya lumpuh total seluruh badannya dan menjadi tidak berdaya, menderita seumur hidup lahir dan bathin. 
Proses ritual : 5 - 7 hari. 
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH KUYANG SOGO
jenis santet ganas dari pedalaman Kalimantan yang fungsinya untuk membuat target yang dituju menjadi lupa, linglung dan bingung apa yang telah dia perbuat, membungkam dan menaklukkan musuh anda dalam persaingan bisnis/usaha, Bisa digunakan untuk melupakan suatu perkara hukum, bisnis, usaha, hutang piutang, tender, bisa membuat tuntutan jaksa atau hakim menjadi ringan dan memenangkan gugatan anda, . 
Proses ritual : 5 - 7 hari. 
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

# SANTET / TELUH CAKRA SEJATI
jenis santet ganas asli Banyuwangi yang berfungsi menghancurkan musuh atau pesaing usaha maupun bisnis anda yang tak akan pernah berhenti efek santetnya sehingga target selalu sial terus menerus, keluarganya berantakan, tersiksa lahir dan bathin. 
Proses ritual : 5 - 7 hari. 
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual : kesepakatan

SANTET / TELUH KALIMAYA
jenis santet ganas dari tanah Pasundan yang fungsinya untuk menaklukkan hati Big Boss, Manager, Kepala bagian, MajikanPartner kerja, Partner bisnis dan sebagainya, supaya mereka bisa kita ajak kerjasama, menuruti ucapan kita, tidak ringan tangan, mudah mengeluarkan uang, royal, tambah sayang dan baik hati terhadap kita. 
Proses ritual : 5 - 7 hari.  
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual :  kesepakatan

# SANTET/TELUH SEMAR MENDEM
jenis santet dari Banyuwangi yang berfungsi untuk menarik dan mendekatkan hubungan sesama jenis (homo / lesbian) yang sulit diatur agar dia tunduk, takluk dan patuh kepada anda sehingga menuruti semua keinginan anda. 
Proses ritual : 5 - 7 hari. 
Efek permanen / non permanen
mahar ikhlas ritual :  kesepakatan

# RAMUAN VAGINA AS-SALAM
sebuah ramuan ghoib hasil dari tirakat, do'a-do'a dan ikhtiyar tingkat tinggi yang berfungsi 100% mengembalikan keperawanan & berdarah kembali saat malam pertama, mengencangkan otot-otot vagina, mengecilkan rahim, mengobati keputihan, mengharumkan organ kewanitaan, meningkatkan kesuburan rahim sehingga mempermudah memperoleh keturunan, membuat aura di seluruh tubuh bersinar seperti rembulan. Bagi ibu rumah tangga agar disayang suami selamanya. Ramuan ini tinggal pakai, hasil langsung bereaksi secara instan dan mencegah segala keluhan. Efek permanen
mahar ikhlas ritual : Rp. 1.500.000

# PELET ROKOK ARJUNA
pelet rokok adalah ilmu pelet sangat ampuh menggunakan media rokok, yaitu rokok Sampoerna A mild, Gudang Garam, Djarum Super dan Dji Sam Soe. Untuk pelet rokok ini anda cukup tiupkan asap rokok ini ke pasangan anda maka doi 100% akan takluk lutut dengan anda dan menuruti semua kemauan anda. Pelet paling ampuh dan mudah pemakaiannya serta manjur sekali. Buktikan sekarang juga. Anda akan heran dengan hasilnya. Efek permanen
mahar ikhlas : Rp. 500.000


Semua jenis santet / teluh hitam yang kami tawarkan menggunakan kekuatan jin (khodam) sakti dan kekuatan alam bawah sadar yang maha dahsyat + ampuh yang dikirim dari jarak jauh.
Santet / Teluh kami tidak ada pantangan dan tidak ada efek samping sedikitpun kepada pemohon, keluarga maupun keturunan.
100% kami beri garansi total jika terjadi kegagalan / belum tembus.
Anda bisa buktikan sendiri kebenaran, keaslian dan kenyataannya walaupun anda kurang percaya dan masih ragu sekalipun.
Mohon maaf santet/teluh kami hanya untuk yang serius dan benar-benar membutuhkan saja.....jika tidak serius dan tidak berminat kami mohon jangan pernah hubungi kami.
Dalam hal ini kami tidak memaksa anda sedikitpun, jika anda butuh bantuan silahkan saja menghubungi.
Rahasia anda kami jamin 100% aman, nyaman dan fakta membuktikan bahwa selama ini belum ada pasien yang kecewa atas kinerja kami.
Sudah banyak pengusaha, pedagang, karyawan, warga sipil, Warga Negara Asing  (belanda, USA, inggris, jerman, australia, new zealand, china, taiwan, hongkong, singapura, malaysia, brunei, pilipina, kamboja, timor leste), TKI, TKW, dan sebagainya yang membuktikan kebenaran ilmu dan khasiatnya.
Dimohon dengan sangat saat menghubungi kami lewat sms/telpon wajib menyertakan Nama Lengkap Anda, Usia Anda dan Alamat Anda supaya jelas.
Anda bersikap sopan dan ramah, kami pun segan.
Kejujuran dan kepercayaan adalah modal yang tidak ternilai.
Kami menjunjung tinggi nilai, harga diri dan nama baik kami.
Mohon maaf kami tidak pernah membuka cabang manapun selain yang tertera di Blog kami.

Keterangan :
Untuk yang ingin datang langsung bertemu dan silaturahmi ke tempat praktek harap dengan perjanjian terlebih dahulu, bila tidak ada janji mohon maaf tidak akan kami layani.
Mahar ikhlas yang anda tunaikan digunakan untuk kepentingan maslahat anda pribadi dan membeli peralatan ritual + sesaji + uborampe, kami harap anda paham dan mengerti biar supaya sama-sama enak dan tidak ada yang saling dirugikan.
Syarat wajib utama ritual harap cantumkan data target yang dituju. 

Anda berminat dan ingin memesannya?
Silahkan anda menghubungi (sms/telepon) :
Bpk Tomo / Eyang Pancong Jagad Semesta ( 0852 9198 1667 )
email : tomo_spirits@yahoo.com

Alamat praktek tetap :
Jl. Cemara No. 25 rt 002 rw 009,
Desa Gladag, Kec. Rogojampi
Banyuwangi, Jawa Timur 68462
Indonesia
(rumah pagar hitam menghadap utara, dekat surau / musholla Baitussalam)
(datang langsung wajib dg kesepakatan)


AIL (Alam Indah Lestari) Hotel
Jl. Karangbendo - Rogojampi
Banyuwangi, Jawa Timur
(datang langsung wajib dg kesepakatan)


BINTANG Hotel
Jl. Ir. Sutami No. 104
Solo, Jawa Tengah 
(datang langsung wajib dg kesepakatan)